Bahtera Hikmah

sanuriihim aayaatinaa fii al-aafaaqi wafii anfusihim hattaa yatabayyana lahum annahu alhaqqu awa lam yakfi birabbika annahu 'alaa kulli syay-in syahiidun

" Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Alquran adalah benar dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu " (QS. Fushshilat:53)

Selasa, 11 Agustus 2009

expr:id='"post-" + data:post.id'> " ...Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup, maka mengapa mereka juga tiada beriman " (QS. Al-Anbiyaa' : 30)
bukti kekuasaan-Nya hampir semua yang ada di dunia ini berasal dari air, tiga perempat bagian bumi terdiri dari air,belum lagi yang ada di antara daratannya, salju dari air yang beku, awan di langit dari air dan udara yang antum semua hirup pun ada mengadung air dengan kadar tertentu.
kita mungkin jarang memperhatikanya bahkan sebenarnya kita telah lalai dengan kewajiban kita sebagai umat manusia mengabdi pada-Nya