Bahtera Hikmah

sanuriihim aayaatinaa fii al-aafaaqi wafii anfusihim hattaa yatabayyana lahum annahu alhaqqu awa lam yakfi birabbika annahu 'alaa kulli syay-in syahiidun

" Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Alquran adalah benar dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu " (QS. Fushshilat:53)

Kamis, 06 Agustus 2009

expr:id='"post-" + data:post.id'> " Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Alquran adalah benar dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu "

betapa begitu banyaknya tanda kekuasaan Allah dengan berbagai banyak hikmah yang terkandung di dalamnya, bagaikan kita berada dalam Bahtera yang melayar  pada samudera Hikmah dan kita hanya mampu mengambil setetes dari begitu luasnya samudera hikmah Allah itu.
dengan keterbatasan pengetahuan, Maha Besar  Allah yang mengetahui segala sesuatu yang terlihat maupun yang tersembunyi. tulisan-tulisan ini hanya berupa keinginan saya untuk menulis apa-apa yang terlintas dan ingin saya tulis dan di dalamnya bukanlah suatu yang pasti benar dan baik, karena yang menurut kita baik dan benar saja belum tentu di sisi Allah juga bernilai baik dan benar. karena  jika itu adalah benar  adalah dari sisi Allah dan  jika itu sebuah kesalahan adalah dari ketidaktahuan manusia. semoga  Allah mengampuni kesalahan-kesalahan kita. Amin.